Thursday, July 14, 2016

[WANTED] Penipu Uang Sebesar 50 Juta (Jakarta - Surabaya)


Daftar Penipu

NAMA PENIPU : Veendy Iskandar
FB : Veendy Iskandar
IG : @veendyiskandar
BBM : D0428066

Veendy Iskandar Penipu
Veendy Iskandar Penipu

Dicari !! Veendy Iskandar , mempunyai hutang UP TO Rp 50.000.000 terhadap saya (tidak bisa disebutkan namanya) dan lari dari tanggung jawab (KABUR) , dia meminta ke saya , saya Percaya sama dia , karena kemarin dia masih membayar HUTANGnya dan dia mengaku memiliki usaha restoran Myfood yang berlokasi di SURABAYA .

awalnya di tagih dengan alasan sedang di Luar Kota (BALI) , oke saya mencoba mengerti mungkin sedang LIBURAN , beberapa hari kemudian saya kontek (mulai susah dicari) alasan sedang meeting

Saya tunggu Kabar dari dia ternyata tidak ada niatan BAIK dari dia , besoknya saat di tagih lagi lagi Veendy Iskandar ini mengaku uangnya sedang di tahan oleh MENKON/PEMERINTAH (saya masih percaya , mungkin karena ada masalah dengan usaha restorannya) dan sedang ada Proyek dalam waktu dekat . Saat saya coba hubungi BBM tidak Deliv , Messenger Tidak aktif (mulai panikk ) , malamnya dia membalas dengan alasan sedang FLY ke Surabaya . tiap hari saya mencoba hubungi dia , tetapi sama sekali tidak ada niatan BAIK dari dia . Biasalah orang kalau udah NGUTANG kalau di TAGIH galakan DIA !!

Sumber Berita :  http://www.kaskus.co.id/thread/5785e5fa5c77989a268b4569/dicari-penipu-uang-sebesar-50-juta-jakarta---surabaya/

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete